Ciri Konkret Batu Akik Bertuah Alami

Ciri Konkret Batu Akik Bertuah Alami 
Demam batu akik rasanya tak pernah memudar. Bahkan setiap harinya selalu bermunculan aneka ragam batu akik terbaru yang membuat semakin banyak orang tertarik untuk terus memburu aneka ragam batu akik ini. 
Salah satu ragam batu akik yang gencar diburu oleh kolektor batu akik adalah batu akik bertuah, dimana banyak yang mengatakan bahwa batu akik bertuah merupakan batu akik yang didalamnya mengandung tuah.
Tuah yang terkandung di dalam batu akik sendiri ada yang alami dan ada yang tidak. Tuah alami adalah tuah yang berasal dari batu akik yang memang di dalam batu akik terkandung sebuah tuah tanpa memberikannya, sementara tuah yang tidak alami adalah tuah yang diisikan ke dalam batu akik oleh paranormal atau dukun dengan memberikan mahar tertentu.

Terlepas dari semua kejadian itu, jika memang kita ingin mengetahui apakah batu akik yang kita miliki mengandung tuah atau tidak, kita dapat mengetahuinya dari ciri – ciri yang dimilikinya. Batu akik yang mengandung tuah alami memiliki ciri – ciri yang tentu berbeda dengan ciri – ciri batu akik pada umumnya.
Karakteristik Alami Batu Akik Bertuah
Bagi orang awam yang mungkin kurang mengenal dunia mistik memang sangat sulit mengetahui apakah batu akik tersebut mengandung tuah alami atau tidak. Akan tetapi ada cara alami yang bisa kita terapkan guna mengetahui apakah batu akik tersebut memiliki tuah alami atau tidak. Selain itu, sebenarnya kehadiran tuah juga dapat dirasakan sendiri oleh pemiliknya.
Terasa Hangat
Batu akik yang memiliki tuah alami didalamnya, biasanya terasa hangat ketika kita sentuh atau kita genggam. Hangat yang kita rasakan ini diperoleh karena terkandung aktivitas dalam batu akik tersebut. Tentunya aktivitas gaib yang berlangsung.
Kadar Kekerasan
Jenis batu tertentu memiliki skala mohs yang kurang tinggi. Akan tetapi ada pula batu dengan skala mohs yang kurang tinggi memiliki kadar kekerasan yang sangat tinggi dikarenakan di dalamnya memiliki tuah.
Mimpi
Bagi anda yang memiliki batu akik bertuah biasanya sering mengalami mimpi. Akan tetapi mimpi ini tentu bukan mimpi yang biasanya. Misalnya saja mimpi tentang sesuatu yang gaib hal ini dikarenakan khodam dalam batu akik tersebut bereaksi. Normalnya ini merupakan suatu bentuk penyesuaian dengan diri anda.
Serat
Batu akik dengan tuah alami biasanya berbeda dengan batu akik pada umumnya. Rata – rata batu akik yang memiliki tuah alami memiliki serat didalamnya yang sangat banyak.
Itulah mungkin beberapa Ciri Konkret Batu Akik Bertuah Alami  yang dapat kita kenali. Semoga informasi kali ini menjadi informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda pemburu batu akik.