3 Jenis Batu Akik Dan Khasiatnya

Saat ini sepertinya untuk para pecinta dari barang antik jenis batu akik ini, bukanlah hal yang baru lagi, sebab sejak jaman dahulu batu akik ini cukup banyak diburu oleh para pecinta batu mulia. Apabila kita sekarang ini ingin mencoba untuk mmahami hobi yang satu ini, terdapat keunikan yang cukup menarik yang ada didalamnya.

Atu akik yang biasanya selalu kita ketahui untuk dijadikan sebagai perhiasan cicin buat para pria, ternyata batu akik ini juga mempunyai jenis yang masing-masing telah menyimpan khasiat yang ada didalamnya.
Anda percaya atau tidak, jenis dari batu akik berikut ini cukup banyak peminatnya, hal ini dikarenakan batu akik tersebut memiliki bentuk yang sangat indah, dan pasti saja karena ada khasiat didalamnya.

Lantas seperti apa sajakah jenis dan khasiat dari batu akik tersebut?

Dari banyaknya jenis batu akik yang dapat kita temui saat ini, adalah sebuah batuan yang asal mulanya dari mikro kristal kuarsa, yang memiliki tingkatan kehalusan dan jugakecerahan warna yang menarik serta berbeda-beda.
Dalam pekembangnya,batu akik yang ada ini banyak menyimpan maknanya pada setiap jenisnya masing-masing. Untuk lebih jelasnya silakan Anda simak 3 jenis batu akik beserta khasiatnya berikut ini.

Batu akik amber

  Sedangkan untuk jenis batu akik amber ini, cukup berbeda dengan jenis batu akik lainnya, yang mana batu ini banyak diburu karena memiliki khasiat yang mampu memancarkan karisma seseorang, sehingga jika digunakan batu akik ini mempunyai daya tarik yang cukup kuat, walaupun batu ini memiliki harga yang cukup mahal.

Batu akik merah delima



Untuk jenis batu akik ini adalah sebuah batu akik yang cukup banyak dicari orang, hal ini dikarenakan batu ini sangat indah dan terlihat mewah penampakannya. Bahkan menariknya lagi, bahwasannya batu akik merah delima dipercaya dapat mengobati orang yang sedang terkena racun, dan juga dapat menghilangkan penyakit mistis.



Batu akik kecubung 

Lain halnya untuk jenis batu akik kecubung ini, dimana batu ini banyak dicari dan disukai pria, dikarenakan berkhasiat untuk memudahkan dalam pergaulan yang bisa membangun relasi lebih banyak. Batu akik kecubung ini juga dianggap dapat meningkatkan gairah hidup bagi pria.
Nah, itula beberapa jenis dan khasiat dari batu akik yang dapat kami uraiakan untuk Anda yang lagi membutuhkan informasi seputar batu mulia atau batu akik. Semoga bermanfaat.