Manfaat Dan Khasiat Batu Solar Aceh

Manfaat Dan Khasiat Batu Solar Aceh - Apakah Anda saat ini sedang mencari informasi mengenai batu giok solar asal daerah Aceh tersebut? Jika benar, kebetulan pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi menarik mengenai jenis batu giok solar akan manfaat serta khasiat yang terkandung didalamnya. Batu solar aceh ini merupakan salah satu Jenis Batu Akik atau Batu Mulia dengan harga yang terbilang cukup tinggi untuk ukuran batu mulia, hal ini terbukti untuk kelas batu akik solar super, dihargai sekitar belasan hingga ratusan juta rupiah.



Disebut dengan batu giok solar atau yang juga dikenal dengan nama bio solar ini, memang untuk warnanya kuning, yang mirip sekali dengan minyak solar. Namun, untuk mengetahui lebih jelasnya akan khasiat serta manfaatnya, gimana kalau Anda simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Manfaat Dan Khasiat Batu Solar Aceh

Dapat Memikat Lawan Jenis
Hal ini dimaksudkan bahwasannya, batu akik ini cukup dipercaya bisa memikat lawan jenis, yang mana aura yang dipancarkan oleh batu ini akan bisa membuat hati wanita atau pun pria yang Anda idamkan menjadi damai, apabila ia menlihat Anda.

Dapat Menarik Rezeki
Selain itu, batu giok solar aceh ini juga dipercaya bisa mendatangkan berkah, berupa rezeki yang tidak diduga bagi pemakainya. Beberapa orang yang sudah menggunakan batu akik ini, telah mengakui, bahwasannya setelah mereka menggunakan batu giok solar, ia merasakan kalau ekonominya mulai meningkat. Energi yang dipanarkan oleh batu akik ini, diyakini dapat menjadikan Anda mempunyai pertemanan yang luas, guna menunjang ekonomi.

Dapat Disegani Oleh Lawan
Bukan itu saja, batu akik ini juga dapat dipercaya bisa membuat lawan saing Anda merasa gentar. Dimana lawan yang dulunya mungkin sangat membenci Anda, kini mulai berubah segan dan berharap dapat menjalin pertemanan dengan Anda.

Nah, itulah kilasan yang dapat kami informasikan mengenai Manfaat Dan Khasiat Batu Solar Aceh, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang batu akik atau pun batu mulia khas Aceh. Berikut ini anda bisa lihat Manfaat Dan Harga Batu Biduri Bulan. Terimakasih.