Manfaat Dan Harga Batu Biduri Bulan

Manfaat Dan Harga Batu Biduri Bulan - Tahukah Anda apa itu batu akik biduri bulan? Batu akik biduri bulan merupakan salah satu Jenis Batu Mulia yang masuk kedalam dunia international, yang sering disebut dengan nama moonstone. Yang mana batu akik ini adalah satu-satunya batu mulia yang sangat indah, yang mampu mengeluarkan bias cahaya warna putih kebiruan yang sangat cantik, layaknya sebuah sinar bulan yang sangat mempesona.

Batu Biduri Bulan
Sebagian orang telah mempercayai, bahwasannya batuk akik ini jugatergolong kedalam salah satu jenis batu sakral, hal ini terbukti dari banyaknya orang-orang yang ada di negara India menyakini jika batu akik biduri bulan ini adalah batu yang suci.
Dengan berbagai macam keistimewaanya, tak heran jika batu akik jenis ini diburu oleh banyak koletor dari segala penuru dunia.
Batu Biduri Bulan
Manfaat Batu Biduri Bulan
  • Manfaat yang terkandung didalam batu akik jenis ini adalah dipercaya dapat mendatangkan rasa welas asih atau kasih sayang, seseorang yang Anda cintai. Selain itu, batu akik biduri bulan ini juga seringkali dijadikan sebagai alat untuk pengasihan bagi sebagian orang yang mempercayainya.
  • Bahkan, batu akik biduri bulan ini juga dipercaya dapat dijadikan sebagai pelindung bagi para wanita dan juga bayi. Khasiat lainnya adalah bisa meningkatkan intuisi, mempertajam daya pikir seseorang dan insting, atau pun untuk meningkatkan inspirasi.
  • Batu akik biduri bulan ini, semakin banyak dicari oleh berbagai kalangan, dikarenakan bisa dimanfaatkan untuk meramal masa depan, untuk meraih kesuksesan cinta maupun bisnis, sebagai azimat didalam perjalanan darat atau pun laut, mengatasi permasalahan susah tidur, dan apabila dikenakan dalam keadaan tidur, maka pemakainya akan bermimpi yang indah-indah.

Harga Batu Biduri Bulan
Sebenarnya untuk masalah harga dari batu akik biduri bulan ini, sangatlah variatif, mulai dari ratusan ribuan untuk jenis batu akik biduri bulan yang biasa saja, dan puluhan juta rupiah hingga ada juga jenis batu akik biduri bulan yang dihargai 100 Juta Rupiah, untuk jenis batu akik yang bagis dan sudah memiliki sertifikat tertulis pastinya.

Kurang lebihnya seperti itulah sedikit informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda, mengenai Manfaat Dan Harga Batu Biduri Bulan, Jika anda ingin mengetahui mengenai ulasan Batu Akik dan Batu Mulia lainnya, silahkan anda baca Asal Muasal Batu Akik Pirus. Semoga bermanfaat.