Batu Akik yang Dipakai Untuk Aksesoris

Batu Akik yang Dipakai Untuk Aksesoris - Hingga saat ini, demam batu akik masih terus berkelanjutan di Indonesia. Banyak Jenis Batu Akik dan Batu Mulia yang masih setia menjadi target perburuan bagi para kolektor dan pecinta Batu Akik. Keunikan dan keindahan yang dimilikinyalah yang menjadi alasan mengapa banyak ragam batu akik yang masih menjadi target perburuan para pecinta dan kolektor batu akik.
Liontin Batu Kalimaya
Liontin Batu Merah Delima
Cincin Batu Jadeite
Saking boomingnya batu akik, kini bukan hanya pria yang mengenakan batu akik, tetapi juga wanita telah banyak yang menyulap batu akik sebagai perhiasan dan aksesoris baik berupa cincin, kalung ataupun gelang tangan. Disulap menjadi aneka aksesoris, membuat batu akik semakin memiliki look yang istimewa dan keindahan yang tak ternilai.

Bahkan dilihat dari segi harga, batu akik yang disulap menjadi aneka aksesoris dan perhiasan ini memiliki harga yang selangit tentunya lebih mahal dari harga batu akik biasanya. Karena itu, saat ini semakin banyak orang yang menyulap batu akik menjadi aneka aksesoris dan perhiasan yang unik lagi indah.

Jenis Batu Akik yang Cocok Untuk Aksesoris.

Keindahan yang dimiliki beberapa jenis batu akik ini menjadikan batu akik tersebut semakin indah jika disulap menjadi aksesoris. Bagi anda yang penasaran batu akik apa saja yang umumnya memiliki harga yang mahal setelah disulap menjadi aksesoris, simak berikut ini ya ulasannya.


Batu Jadeite
Batu akik yang satu ini memang sangat langka. Bahkan harganya sangat fantastis di dunia. Dengan segala keindahan yang dimilikinya menjadikan batu akik jadeite ini sangat cocok dijadikan sebagai perhiasan baik berupa cincin, kalung ataupun gelang.

Batu Kalimaya
Batu akik yang satu ini berasal dari daerah Banten. Batu akik kalimaya ini merupakan salah satu batu akik Indonesia yang memiliki kualitas paling baik. Karena keindahan dan warnanya yang sangat memukau, menjadikan banyak orang suka dengan batu akik kalimaya ini. Bukan hanya pria, wanitapun sangat menyukainya dan tak jarang yang menjadikannya sebagai perhiasan.

Batu Merah Delima
Batu akik merah delima ini termasuk salah satu jenis batu mulia dengan harga yang selangit. Warna merah kentalnya semakin menambah keindahan batu akik merah delima. Batu akik merah delima juga termasuk yang paling banyak diminati wanita untuk dijadikan aksesoris berkat keunikan dan warnanya yang memukau.




Semoga apa yang kami bahas kali ini sehubungan dengan Batu Akik yang Dipakai Untuk Aksesoris bermanfaat, khususnya bagi anda para pecinta batu akik. Berikutnya silahkan anda baca Manfaat Dan Khasiat Batu Solar Aceh.