Jenis Batu Akik Terbaik Di Indonesia


Jenis Batu Akik Terbaik Di Indonesia

Dari berbagai jenis batu akik yang seringkali kita temui saat ini adalah sebuah bebatuan yang berasal dari mikro kristal kuarsa, yang memang memiliki tingkat kehalusan dan juga kecerahan warna yang menarik dan juga berbeda-beda, antara satu dengan lainnya.

Didalam perkembangan sebuah batu akik yang ada di Indoensia saat ini telah diyakini banyak menyimpan makna yang terkandung didalamnya. Seperti halnya bisa dijadikan sebagai pengasihan, membuka aura, memberi rasa tentram, bahkan ada juga yang diyakini dapat membawa kewibawaan.

Jenis dari batu akik yang ada di Indonesia memang banyak ragamnya, hampir disetiap daerah penghasil batu akik ini mempunyai ciri khasnya tersendiri. Namun, dari banyaknya jenis batu akik yang ada, hanya ada beberapa jenis batu akik yang dianggap sebagai batu akik terbaik di Indonesia.

Apa saja jenis batu akik terbaik di Indonesia?

Batu akik merah delima

Batu akik merah delima ini adalah sejenis batu akik yang cukup banyak dicari orang, hal ini disebabkan batu ini cukup dipercaya ampuh dalam mengobati orang yang terkena racun, bahkan batu akik merah delima ini juga dipercaya dapat menghilangkan penyakit mistis, seperti halnya guna-guna serta juga bisa menarik simpati.

Batu akik giok

Batu akik giok ini lebih dikenal berasal dari negara China yang biasanya hadir dengan warna hijau yang sangat indah. Batu akik giok ini juga dipercaya bisa membantu dalam menghasilkan getaran hati menjadi lebih tenang dan damai, bahkan batu ini juga bisa dijadikan sebagai obat, untuk penderita rematik dan ginjal.

Batu akik zamrud

Batu akik zamrud ini adalah salah satu jenis batu akik yang paling diprimadonakan, sebab batu akik ini dipercaya bisa mendatangkan kesejukan batin saat sedang ada dalam kesulitan, serta batu ini juga bisa mendapatkan ketenangan dalam kehidupan.

Demikian yang dapat kami sampaikan khususnya mengenai batu aki terbaik di Indonesia. Semoga dengan apa yang telah kami informasikan ini, dapat memberikan nilai manfaat, khususnya manfaat didalam menjaga keaneka ragaman budaya yang ada di Indonesia.