batu akik termahal di Indonesia


Jenis Batu Akik Termahal Di Indonesia

Tahukah Anda apa sajakah jenis batu akik yang paling mahal di Indonesia? Seperti yang sama-sama telah kita ketahui, bahwasannya saat ini batu akik atau batu mulia menjadi banyak incaran, dan terlebih lagi jika batu akik tersebut sudah banyak di toko yang ramai akan dikunjungi oleh banyak peminat batu akik ini.

Sebenarnya keberadaan dari batu akik ini sudah ada sejak jaman dahulu, hingga sekarang ini batu akik masih dianggap sebagai salah satu barang yang cukup mewah. Tak hanya orang dewasa saja, sekarang ini anak muda pun juga turut melirik batu akik yang satu ini.

Nah, buat Anda yang masih penasaran dengan jenis batu akik termahal di Indonesia ini, terlebih lagi untuk jenis batu akik yang paling banyak dicari dan diminati oleh para koletor ini harus Anda ketahui.

Batu akik paling mahal di Indonesia

Batu akik jenis blue safir

Untuk jenis batu akik atau pun batu mulia yang satu ini, pastinya batu ini mempunyai aneka ragam jenis, namun yang paling memiliki harga yang cukup mahal adalah jenis batu akik blue safir ini, yang biasanya dipatok sekitar Rp. 90 juta rupiah.

Batu akik jenis pigeon blood ruby

Untuk batu akik seperti ini yakni pigeon blood ruby merupakan salah satu jenis batu akik dengan warna merah yang sangat indah dan elegan, dimana batu akik jenis ini dihargai sekitar Rp 37 juta rupiah, yang mana harga tersebut bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi yang ada dalam batu akiknya.

Batu akik star ruby tanzania

Untuk jenis batu akik ini tidak jauh berbeda dengan harga batu akik jenis di atas, namun untuk batu akik yang satu ini, Anda diharuskan merogoh kocek sebesar Rp. 32 juta rupiah untuk bisa melingkar dijemari Anda.

Nah, kami rasa seperti itulah informasi seputar batu akik termahal di Indonesia yang dapat kami share untuk Anda semuanya. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat.