Ragam Batu Akik Bertuah Alami yang Paling Banyak Diincar Kolektor


Ragam Batu Akik Bertuah Alami yang Paling Banyak Diincar Kolektor

Sudah bukan rahasia lagi jika kehadiran batu akik saat ini sedang menjadi tren. Hampir sebagian besar orang dari berbagai kalangan ikut terjalin dalam tren batu akik yang terjadi pada beberapa tahun terakhir ini.

Semakin banyaknya ragam batu akik yang ditemukan menjadi penyumbang semakin banyaknya orang yang gencar memburu batu akik. Salah satu batu akik yang paling banyak dicari khususnya para kolektor batu akik adalah batu akik bertuah.

Batu akik bertuah ini merupakan sebuah batu akik yang didalamnya memiliki tuah atau manfaat – manfaat tertentu bagi pemiliknya. Konon jika dalam batu akik tersebut memiliki tuah, pemiliknya dapat merasakan banyak manfaat bagi kehidupannya. Tuah ini dapat ada dalam batu akik secara alami atau buatan.

Tuah alami adalah tuah yang dihasilkan secara alami dalam batu akik tanpa adanya aktivitas paranormal sementara tuah buatan adalah tuah yang dihasilkan dengan cara buatan untuk menambahkan khodam dengan mahar.

Diantara sekian banyak ragam batu akik yang mungkin didalamnya mengandung tuah, berikut ini terdapat beberapa jenis batu akik bertuah yang paling banyak menjadi incaran kolektor batu akik.

Jenis Batu Akik Bertuah Alami yang Paling Banyak Diburu

Di bawah ini ada beberapa jenis batu akik yang dipercaya memiliki tuah didalamnya. Batu akik inipun gencar menjadi target buruan para kolektor batu akik baik untuk koleksi pribadi atau sebagian lagi ada yang berniat menjualnya kembali.

Batu Akik Sulaiman

Hingga saat ini banyak yang masih percaya bahwa batu akik Sulaiman ini didalamnya terkandung jin yang hidup pada masa kejayaan Nabi Sulaiman. Banyak khasiat yang bisa dirasakan pemiliknya mulai dari khasiat penambah wibawa, semangat, percaya diri, kemakmuran dan masih banyak lagi.

Batu Cincin Kecubung

Batu kecubung atau yang lebih sering dikenal dengan nama batu Amethyst merupakan sebuah batu akik yang sangat cantik dengan warna ungunya yang begitu bening. Dipercaya, batu yang cantik jelita ini merupakan batu yang memiliki tuah bagi pemiliknya.

Batu Mata Kucing

Jika kita sering melihat mata kucing, pastinya kita dapat menerka seperti apa batu akik mata kucing ini. Batu akik mata kucing memang memiliki serat di tengah yang mirip sekali dengan mata kucing. Konon dipercaya batu akik mata kucing ini memiliki kekuatan mistik yang dapat memberikan tuah bagi pemiliknya.

Itulah beberapa informasi yang dapat kita sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi mengenai Ragam Batu Akik Bertuah Alami yang Paling Banyak Diincar Kolektor menjadi informasi yang bermanfaat.