Jenis Batu Akik Paling Langka yang Banyak Diburu

Jenis Batu Akik Paling Langka yang Banyak Diburu - Demam permata, khususnya Batu Akik kini tengah mewabah di Indonesia. Banyak orang memburu batu akik. Bahkan diantara mereka banyak yang merelakan koceknya hingga puluhan bahkan ratusan juta untuk mendapatkan sebuah batu akik yang diinginkan. Kocek yang dikorbankan untuk memburu batu akik ini disesuaikan dengan keunikan serta langka atau tidaknya batu akik tersebut. Semakin unik motif dan bentuk batu akik, serta semakin langka batu akik tersebut maka harganyapun akan semakin mahal. 


Namun bagi mereka yang memang cinta dengan batu akik, harga bukanlah masalah penting. Yang terpenting dapat membeli batu akik yang diinginkan dengan harga selangit sekalipun. Nah, bagi anda yang memang termasuk pecinta batu akik dan berniat memburu batu akik, berikut ini kami bagikan informasi untuk anda seputar Jenis Batu Akik dan Batu Mulia langka yang banyak diburu khususnya di Indonesia tercinta.

Batu Akik Langka yang Banyak Diburu.

Jenis - jenis batu berikut ini termasuk langka karena sangat sulit untuk menemukannya. Namun batu akik langka berikut ini termasuk yang paling banyak diburu karena keunikan dan ciri khasnya yang menawan. Bagi anda yang juga ingin memburu batu akik ini, harus tahu dahulu ya harganya karena banyak yang mengatakan bahwa jenis batu langka ini memiliki harga yang fantastis.


Batu Akik Jadeite
Batu Jadeite ini merupakan salah satu ragam batu giok yang paling langka dan harganya juga sangat mahal. Ada yang mengatakan bahwa satu batu akik Jadeite ini dihargai seharga 3 juta dollar perkaratnya. Tentu sangat fantastis bukan? Batu giok yang satu ini memiliki ciri yang hampir mirip dengan batu niphrite Aceh namun yang membedakannya adalah kualitas batu akik Jadeite yang diatas batu akik niphrite Aceh.

Batu Red Diamond
Batu akik yang satu ini termasuk batu akik langka yang sangat sulit ditemukan. Batu akik red diamond memiliki ciri dan bentuk yang sangat unik. Batu akik ini memiliki harga yang sangat fantastis berkat keunikan dan sulitnya menemukan batu akik jenis ini. Dikabarkan satu karat batu red diamond dihargai sebesar 30 miliyar rupiah.


Batu Blue Garnet
Batu akik blue garnet juga termasuk batu akik yang paling banyak dicari namun harganya mahal karena kelangkaannya. Harga dari batu blue garnet dihargai sebesar 1,5 juta dollar Amerika per karatnya.

Itulah beberapa Jenis Batu Akik Paling Langka yang Banyak Diburu yang mungkin teman – teman juga memburunya. Dan untuk anda yang ingin tau mengenai ciri-ciri batu lazuli, silahkan baca juga Ciri Khas Dari Batu Lapis Lazuli. Semoga informasi kali ini bermanfaat.