Khasiat Batu Akik Jahanam

Khasiat Batu Akik Jahanam - Tren batu akik masih saja dapat kita rasakan gaungnya di tahun 2015 ini. Rasanya tren batu akik tidak pernah surut, justru semakin hari semakin banyak orang yang mengaku cinta terhadap aneka Jenis Batu Akik dan Batu Mulia yang ada dan mengaku ingin juga berburu untuk memilikinya.


Salah satu jenis batu akik yang juga santer menjadi target perburuan adalah batu akik jahannam. Mungkin sekilas jika kita ingat namanya, namanya seperti nama salah satu neraka ya, tetapi jangan berpikir demikian karena ternyata nama jahannam diambil dari nama salah satu pemburu batu akik di Maluku Utara.

Batu akik Jahannam ini pertama kali ditemukan di Halmahera Utara, Maluku Utara tepatnya di desa Loloda.  Batu akik ini santer terdengar gaungnya setelah batu akik bacan santer dibicarakan. Dan kini batu akik jahannam ini juga menjadi salah satu jenis batu akik yang sangat populer lagi terkenal karena keunikan dan sejuta manfaatnya bagi kesehatan.


Manfaat Batu Akik Jahanam Bagi Kesehatan.

Jika dahulu batu akik sangat erat kaitannya dengan hal – hal berbau mistis dan gaib, bahkan banyak yang memburu batu akik karena alasan – alasan mistis tersebut, kini justru pemburu batu akik memiliki alasan yang lain untuk berburu batu akik, yakni alasan bahwa batu akik berkhasiat bagi kesehatan. Batu akik jahanam juga sama dengan batu akik jenis lainnya yang merupakan batu alam sehingga mengandung banyak unsur – unsur mineral alam yang dapat berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh penggunanya.

Berikut ini beberapa khasiat batu akik jahannam bagi kesehatan.

• Mengatasi Ejakulasi Dini
Banyak pria yang mengoleksi batu akik jahannam ini, salah satu alasannya adalah karena batu akik jahannam dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Sehingga sangat cocok dikenakan oleh pria.

• Mengatasi Gangguan Pencernaan
Kandungan unsur mineral dalam batu alam ini memang sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah dapat mengatasi gangguan pencernaan.

•Melancarkan Sirkulasi Darah
Manfaat lainnya untuk kesehatan adalah dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Karenanya anda yang mengalami masalah sirkulasi darah yang kurang lancar dapat mengenakan batu akik jahannam ini. Atau anda yang mengalami penyakit stroke disarankan mengenakan batu akik jahannam ini.

Itulah beberapa Khasiat Batu Akik Jahanam. Bagi anda yang tertarik memilikinya dan merasakan banyak manfaatnya bagi kesehatan, segeralah berburu dan miliki batu akik jahannam yang penuh khasiat ini. Selanjutnya silahkan anda baca juga Jenis Batu Akik Unik Terpopuler 2015. Semoga informasi Batu Akik kali ini bermanfaat.