Jenis Batu Akik Unik Terpopuler 2015

Jenis Batu Akik Unik Terpopuler 2015 - Tema batu akik, sampai saat ini memang masih hangat menjadi perbincangan para pecinta batu akik. Semakin banyaknya jenis batu akik yang ditemukan, menjadi salah satu faktor semakin hangatnya perbincangan tentang batu akik pada beberapa dekade terakhir ini. Dari sekian banyak Jenis Batu Akik dan Batu Mulia yang ditemukan, ada beberapa jenis batu akik yang menjadi incaran ribuan kolektor batu akik. Jenis batu akik tersebut ditaksir merupakan jenis batu akik yang paling unik diantara sekian banyaknya ragam batu akik yang ada. 

Batu Merah Delima
Batu Giok
Batu Kecubung
Nah, bagi anda pecinta batu akik, rasanya akan sangat kurang jika beberapa batu akik paling unik berikut ini tidak anda miliki karena sudah menjadi hal yang wajib tentunya bagi para pecinta batu akik untuk memiliki beberapa Jenis Batu Akik Unik Terpopuler 2015.

Jenis Batu Akik Paling Populer.

Semakin banyak orang yang cinta dengan aneka ragam batu akik yang unik, menyumbang semakin banyaknya pula orang yang mulai berkecimpung di dunia bisnis batu akik bahkan pembahasan demi pembahasan mengenai batu akik seakan tak pernah surut dan tak pernah mati. Memang pada dasarnya setiap batu akik memiliki sisi keunikan yang berbeda – beda, akan tetapi diantara beragam keunikannya ada beberapa jenis batu akik yang digadang - gadang memiliki keunikan yang tiada duanya. Yuk kita simak, batu akik jenis apakah yang keunikannya tiada duanya.


Batu Akik Merah Delima
Batu akik merah delima ini merupakan salah satu jenis batu akik yang tergolong langka. Warnanya dan tingkat kejernihannya yang menawan menjadi penyumbang semakin indahnya look dari batu akik ini. 


Batu Akik Giok
Batu akik giok ini merupakan salah satu jenis batu akik yang sangat unik. Motifnya yang indah menjadi penyumbang keunikan dari batu akik giok ini. Batu akik giok terkenal berasal dari Aceh. Kualitas yang dimiliki oleh batu akik ini memang terbilang sangat tinggi sehingga tak jarang harga dari batu akik giok sangatlah mahal.


Batu Akik Kecubung 
Keindahan yang tiada duanya juga terdapat pada batu akik kecubung ini. Batu akik kecubung memang sangat populer bahkan dipercaya batu akik yang satu ini memiliki khasiat bagi kesehatan serta dapat menambah kewibawaan para pemakainya. 

Itulah beberapa Jenis Batu Akik Unik Terpopuler 2015 yang dapat anda jadikan pilihan. Selanjutnya bisa anda baca Ragam Batu Akik Dengan Harga Termahal Di Dunia. Semoga pembahasan ini dapat menambah cakrawala kita tentunya.