Ragam Batu Akik Dengan Harga Termahal Di Dunia

Ragam Batu Akik Dengan Harga Termahal Di Dunia - Sejak ribuan tahun yang lalu, batu akik seolah menjadi sebuah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Orang - orang sangat mengaguminya, terlebih karena dahulu batu akik dipercaya memiliki kekuatan supranatural dan memiliki banyak khasiat untuk pemiliknya. Berbanding terbalik dengan saat ini, jika dahulu orang - orang mengagumi dan mengincar batu akik karena dipercaya memiliki khasiat dan kekuatan supranatural bagi pemiliknya, kini banyak orang memburu berbagai Jenis Batu Akik dan Batu Mulia karena keunikan dan kekhasan yang dimilikinya.

Batu Akik Dengan Harga Termahal 
Bahkan saking tertariknya terhadap Jenis Batu Akik dan Batu Mulia, hingga uang dalam jumlah besarpun dikorbankan hanya untuk mendapatkan batu akik yang unik dan indah. Harga batu akik hingga saat ini memang belum ada patokannya secara gamblang, akan tetapi kini harga batu akik ditentukan berdasarkan keunikan dan banyak atau tidaknya peminat terhadap batu akik tersebut. Semakin unik batu akik dan semakin banyak peminat terhadap batu akik jenis tertentu, maka batu akik tersebut akan memiliki nilai yang sangat mahal. Bahkan ada beberapa ragam batu akik yang harganya paling mahal di dunia. 

Batu Akik Paling Mahal Di Dunia.

Beberapa jenis batu akik berikut ini memiliki harga yang fantastis. Digadang – gadang, harga selangit dari batu akik ini merupakan harga yang paling mahal di dunia. Simak informasinya berikut ini !

Batu Berlian Hope
Berlian masih menempati harga yang termahal di dunia. Bentuk dan cirinya yang sangat unik menjadi latar belakangnya. Berlian juga diminati banyak orang khususnya wanita. Biasanya berlian ini digunakan untuk aneka perhiasan seperti kalung, cincin, gelang atau sebagai pengindah jam tangan mewah.

Batu Giok (Jadeite Necklace)
Sejak ribuan tahun yang lalu, batu giok dengan ciri khasnya yang warna hijau ini termasuk jenis batu yang bernilai sangat tinggi. Hingga saat ini, batu akik giok jadeite ini masih setia menjadi buruan kolektor hingga harganya juga masih sangat mahal. Harga batu giok termahal berharga $27.440.000 dollar amerika.

Batu Blue Garnet
Batu akik blue garnet termasuk ke dalam kelompok batu akik mineral silikat dan sudah populer sejak ribuan tahun yang lalu sebagai batu akik bernilai tinggi. Jenis permata indah ini ditemukan di berbagai negara seperti Amerika, Turki dan juga Madagaskar. Harga batu blue garnet ini bisa mencapai 1,5 juta dollar Amerika Serikat.

Beberapa Ragam Batu Akik Dengan Harga Termahal Di Dunia tersebut mungkin akan menjadi target buruan anda selanjutnya. Berikutnya silahkan anda baca Ciri Penting Untuk Mengenali Batu Akik Topaz Hijau Asli atau Palsu. Semoga informasi ini khususnya tentang batu akik dan batu mulia bisa bermanfaat untuk anda.