Ragam Batu Akik Bertuah

Ragam Batu Akik Bertuah - Batu akik merupakan salah satu ragam batu mulia yang kini kehadirannya seolah menjadi sebuah trend di tengah lapisan masyarakat. Hampir semua lapisan masyarakat dari berbagai golongan ikut dalam tren batu akik yang ada ini. Seiring dengan perkembangan Jenis Batu Akik dan Batu Mulia yang kian mencuat ke permukaan diiringi pula dengan semakin banyaknya penemuan – penemuan batu akik, hingga kini ragam batu akik sudah sangat banyak. Salah satu ragam batu akik yang baru - baru ini muncul di permukaan dan banyak dicari pemburu batu akik adalah batu akik bertuah.

Batu akik bertuah merupakan salah satu ragam batu akik yang sangat unik karena di dalamnya juga terkandung khasiat tuah bagi sang pemiliknya. Batu akik bertuah sendiri ada berbagai macam jenisnya. Penasaran dengan jenis – jenis batu akik bertuah? Yuk kita simak uraiannya di bawah ini.

Jenis – Jenis Batu Akik Bertuah.

Di tahun 2015 ini, batu akik bertuah menjadi ragam batu akik yang paling banyak diburu oleh kolektor batu akik. Batu akik ini memiliki daya tarik tersendiri terlebih memiliki kandungan mistik bagi pemiliknya. Berikut ini kami uraikan beberapa jenis batu akik bertuah.

Batu Lapis Lazuli 
Batu lapis lazuli ditandai dengan warnanya yang biru tua dan sangat bening. Konon batu akik lapis lazuli ini memiliki tuah yang dapat memahami pemiliknya sehingga pemiliknya dapat bertindak dengan sangat arif dan bijaksana dalam setiap tindakan yang diambil.

Batu Akik Moonstone
Konon dikisahkan bahwa tubuh memiliki Yin dan Yang. Yin dan Yang dalam tubuh ini dapat diseimbangkan dengan kekuatan alam. Salah satu batu akik dengan kekuatan alam yang konon dapat menyeimbangkan antara Yin dan Yang dalam tubuh adalah batu akik Moonstone atau yang lebih dikenal dengan batu akik bulan ini.

Batu Akik Kalimaya Opal
Batu akik kalimaya yang notabennya berasal dari Banten ini merupakan salah satu ragam batu akik yang paling banyak diburu oleh kolektor. Batu akik ini juga memiliki tuah yakni dapat menghindarkan pemiliknya dari kekuatan roh – roh jahat yang mengganggu.

Demikian informasi yang dapat kami berikan kali ini sehubungan dengan Ragam Batu Akik Bertuah. Semoga informasi ini dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Selanjutnya silahkan anda simak Keistimewaan Dan Khasiat Batu Giok Asal Aceh. Bagi anda para pemburu batu akik, segera berburu dan dapatkan batu akik yang anda inginkan.